Sabtu, Juli 25, 2009

Aku berharap akan bermimpi malam ini,
bermimpi bersama penghuni rumah hatiku yang cantik,
sejak tadi ia terus mengitari ruang benakku,
mengganguku dengan segala pesona yang dia miliki...

Aku begitu memujanya,
hingga tak pernah sanggup aku menatap matanya,
mata menawan dengan percikan kilau surga,
dan tatapan bercahaya bening mesra...

Begitu pula dengan senyumnya,
senyum hangat yang masih terus membekas,
sejak mata ini terakhir menikmatinya,
di waktu-waktu lain yang masih berpihak...

Kami akan bertemu kembali di suatu mimpi,
mimpi yang tak seorangpun pernah memimpikannya,
hanya antara aku dan dirinya,
dimensi tanpa ruang dan waktu...

Betapa aku sangat memujanya,
wahai pesona yang ku harap tak berakhir,
keindahan yang begitu teramat nyata,
meskipun dia tak pernah benar-benar ada buatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahmed Pujangga

Mata Pena Nalar selalu berkisah tentang kita, kehidupan kita, dan hanya kita...