Selasa, Juni 30, 2009

Aku satu "TUBUH" dengan kalian...

Bukan sekedar kata-kata biasa,
menyembur keluar dari mulutku hari itu,
menghujam kuat melebihi benda tajam manapun,
kepada kalian yang menemani kehidupanku...

Anehnya (mungkin hanya aku yang merasakannya),
tak ada gubrisan...
tak ada yang mengerti...
atau kalian pura-pura tak mendengar.

Aku ingin bersembunyi setelah itu,
menghindar dari duniaku sendiri,
(dunia yang tak henti-hentinya kupuja),
tapi aku pernah berjanji,
tidak akan pernah lari lagi,
dari kenyataan yang terpatri.

...aku tetap siap menunggu.

Semoga esok kalian pulih dari ketulian,
sembuh dari kebutaan,
dan sadar dari ketidaksadaran,
bahwa kita tidak sedang baik-baik saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahmed Pujangga

Mata Pena Nalar selalu berkisah tentang kita, kehidupan kita, dan hanya kita...