Selasa, Juni 30, 2009

Dear: My Soulmate...

Cepatlah kemari kekasihku,
kembali dalam dekap pelukanku,
mengulang kisah yang kita jalani kemarin,
dan memperbaikinya,
dalam hari-hari yang bahagia...

Kekasihku,
aku ingin menatapmu lebih dekat,
tidak dari atas beranda imajinasiku saja,
tapi didekatmu...
sebab aku merindukan semuanya.

Akhir-akhir ini aku sering memikirkanmu..
kadang bayanganmu muncul tepat dihadapanku,
seolah kau sedang mengajakku berbicara,
dan kusambut setiap ajakanmu,
lalu kita berdua larut dalam keintiman.

..tapi hanya kita saja yang mengertinya.

Kekasihku,
jangan pergi lagi,
tetaplah terus bersamaku...
selama-lamanya.

Satu hal yang ingin kusampaikan,
jika suatu hari nanti kau kembali datang,
aku memohon padamu:
tolong sudahi kisah yang belum kau selesaikan padanya..
agar tak ada lagi yang mengganggu.

(Surat ini kutulis ketika aku sedang berjuang melawan kesepian)
6 September 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahmed Pujangga

Mata Pena Nalar selalu berkisah tentang kita, kehidupan kita, dan hanya kita...