Selasa, Juni 30, 2009

Wahai semesta.. Siapakah pemilik lukisan ini?

Wahai semesta..
Siapakah pemilik lukisan ini? Aku menatapnya siang dan malam, ketika terbangun di pagi buta dan sebelum tertidur di pekat malam..
Jika aku bisa meminta, tak hanya di saat terjaga aku melihatnya, tetapi pun ketika aku sedang terlelap di mimpi-mimpi tidurku..

Wahai semesta..
Sampaikan salamku pada pemilik lukisan ini, salam hangat dan mesra dari pecandu estetika yang tersiksa oleh keindahan lukisannya, yang tersiksa karena tak mampu menemukan pemilik lukisan ini..
Aku berharap surga akan membalas cinta yang dia torehkan pada kanvas lukisan ini, sehingga cintanya dapat lestari sampai dia bertemu kembali dengan lukisannya di surga..

Wahai semesta..
Ketika mereka bertemu kembali di surga, aku mohon pertemukan pula aku dengan sang pemilik lukisan ini, agar aku mengerti seperti apa cinta murni itu, meskipun tak pernah sedikitpun aku mengenalinya di bumi..
Sampaikan pula terima kasihku padanya, berkat dia, aku mampu menelusuri kemana cinta akan membawaku melalui lukisan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahmed Pujangga

Mata Pena Nalar selalu berkisah tentang kita, kehidupan kita, dan hanya kita...