Selasa, Juni 30, 2009

ROMANSA

Aku tak memintamu menjadi air,
untuk sekedar menjadikan tenggorokanku lepas dahaga,
tak pernah pula ku meminta kau menjadi sayapku,
hingga aku dapat terbang ke angkasa.

Semua yang ku minta tidak sehebat itu kekasihku...

Aku hanya ingin menjadikan dirimu,
pengisi ruang kosong diantara belahan jantungku,
pelengkap repihan permata di sepenuh dadaku,
serta penopang sisa nafas batinku...

Aku pikir itu tak sesulit yang kau bayangkan...

Aku akan selamanya kehausan tanpamu,
merasakan kekeringan cinta tiada henti...
aku akan selamanya mendongak ke atas langit,
menatap merpati-merpati yang terbang lepas bahagia.

Jika tak ada kau menemani persinggahan hidupku...

Hidupku adalah rangkaian kisah dari dirimu,
aku terbatas pada kesediaanmu memberikanku kebahagiaan,
kau dan aku adalah satu,
aku dan kamu adalah kita.

Jangan lagi kau ingkari itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahmed Pujangga

Mata Pena Nalar selalu berkisah tentang kita, kehidupan kita, dan hanya kita...